Find Other Article...
Rumah dijual di jakarta selatan

Rumah dijual di jakarta selatan

Barangkali anda yang sedang membaca postingan ini sedang mencari rumah dijual yang berada di jakarta khususnya jakarta selatan, saya ingin m...
Barangkali anda yang sedang membaca postingan ini sedang mencari rumah dijual yang berada di jakarta khususnya jakarta selatan, saya ingin menawarkan sebuah rumah yang sangat potensial untuk dijadikan investasi, rumah yang berlokasi di jakarta selatan ini saya katakan sangat potensial karena lokasinya yang sangat strategis. Seperti yang sering dikatakan oleh pakar-pakar properti, bahwa yang perlu diperhatikan sebelum membeli sebuah rumah atau properti adalah selalu ingat kepada lokasi, lokasi, dan lokasi.

Lokasi Rumah dijual di jakarta selatan yang sedang saya perkenalkan kepada anda ini sangat bagus, karena bukan hanya rumah yang tepat menghadap kejalan raya, tetapi juga jalan raya yang dimaksud adalah jalan raya utama kota jakarta yaitu jalan prapatan mampang jakarta selatan. dekat dengan halte busway, pusat perkantoran jakarta selatan, dan bukan hanya itu. Harga sewa kost di wilayah itupun tergolong lumayan tinggi,, mungkin karena permintaan pasar yang cukup besar sehingga dapat mendorong harga sewa properti dikawasan tersebut.

Dengan kamar ukuran 1,5 meter persegi, harga sewa kamar kost disana berkisar 800.000 hingga jutaan rupiah perkamar/ per bulan, anda dapat merenofasi rumah yang kami tawarkan ini dengan membuat banyak kamar, bahkan pavilium juga sudah tersedia dan siap untuk dibuat banyak kamar kost-kostan..
Ini pasti sangat menggiurkan bagi pebisnis kost-kostan.

Apa anda masih ragu, atau sedang menimbang nimbang dengan rumah yang kami tawarkan ini?
kesempatan tidak datang kedua kali loh ,, hehe.. kalau ternyata suatu saat nanti rumah dijakarta selatan yang kami tawarkan ini ternyata sudah laku dengan pembeli yang ternyata bukan anda, tentu anda tidak boleh kecewa dong ya.. Oleh karena itu sebelum anda mereasakan kekecewaan yang mendalam coba pertimbangkan sekali lagi ..coba gali lagi informasi, apakah investasi rumah di jakarta selatan itu sangat menguntungkan..?

Sekali lagi saya tawarkan. Rumah dijual di jakarta selatan, Rumah yang sangat cocok untuk investasi, Rumah yang berlokasi di mampang prapatan jakarta selatan ini saya tawarkan hanya kepada anda yang beruntung..
Segera miliki dan jangan sampai orang lain yang mendapatkannya... Segera survei lokasi, datang langsung ke lokasi, lihat sekeliling kanan dan kiri


herisetiabudi

WA/SMS/ CALL:
0857-7007-5454

0819-0888-8184


BBM: 76329C8A

Rumah Dijual Murah | Rumah Murah Di jakarta | Perumahan Murah | Jual Apartemen | Apartemen Murah Di Jakarta
Title : Rumah dijual di jakarta selatan
Description :